5 Pesan Penting Kehidupan


1.Jangan didik anakmu untuk menjadi orang kaya. Didiklah anakmu untuk merasa bahagia. Ketika mereka tumbuh dewasa mereka akan menghargai sesuatu dari nilainya bukan harganya.

2. Pemenang kata-kata terbaik di London....
"Jadikan makananmu sebagai obatmu, jika tidak maka engkau akan menjadikan obatmu sebagai makananmu"

3. Seseorang yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu, walaupun ada 100 alasan untuk melepasmu, dia pasti akan mencari 1 alasan untuk mempertahankanmu.

4. Menjadi manusia (human being) dan menjadi manusiawi (being human) sangat berbeda. Hanya segelintir orang yang memahami ini.

5. Kamu dikasihi ketika lahir. Kamu akan dikasihi ketika wafat. Diantara kedua fase kehidupan itu, kamu harus memeliharanya. Maksudnya, memelihara cinta dan kasih sayang kepada sesama.

Ungkapan bagus dari orang bijak:
Jika engkau ingin berjalan cepat, berjalanlah sendirian. Tapi jika engkau ingin berjalan jauh, jalanlah bersama-sama.

7 Dokter terbaik di Dunia:
1. Air Putih
2. Sinar Matahari
3. Olah Raga
4. Istirahat
5. Diet
6. Percaya Diri
7. Memiliki teman teman

Pertahankan semua diatas setiap saat dan nikmatilah hidup yg sehat.

Jika engkau melihat bulan, engkau melihat keindahan Allah.
Jika engkau melihat matahari, engkau melihat kekuatan Allah dan jika engkau bercermin engkau melihat karya Allah yg terbaik, jadi percayalah pada dirimu sendiri.

Kita semua ini pelancong dan Allah adalah agen perjalanannya yg akan mengatur dan memperbaiki rute, pemesanan dan tujuan, jadi percayalah pada Allah, dan nikmati perjalananmu, yang engkau sebut sebagai 'kehidupan'.

(Dari berbagai sumber)

Salam sukses selalu, bersihkan hati, tutur, pikir & action positif, menuju ridho Allah. Bersama Allah bisa & ada solusi.
Baarokallohu fiikum, aamiin.

Semoga Bermanfaat."

This entry was posted on Senin, 13 Juli 2015. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog