mimpi buruk untuk yang kesekian kalinya


Tadi gue mimpi buruk. Ada dua part. Dan semuanya jelek coeg !!!
Asli gak ada indah-indahnya sama sekali. Pertama, mimpi pacar lagi-lagi selingkuh. Ceritanya diem-diem beli hape baru. Hape jelek sih, yang model lipat gaktau namanya apaan. Disitu dia senyam senyum smsan. Gw kepo lah gak biasanya liat dia kek gitu. Gw rebut hapenya dan gw lihat poto cewe disitu. Dan dia dengan wajah innocent dan tidak peduli mencoba ngeles. (Kebiasaannya di dunia nyata nih!) 
Sudah mendarat tangan gw dimuka nya tapi keburu ganti mimpi kampret part 2. *belum puas menganiaya kok udh ganti sih :(

Tau gak yang kedua ini gw mimpi apaan? Gw mimpi di bbm ama temen! Ceritanya dia mau pinjem duit ama gw. Aaaa TIDAAAAAKKKKS. Sumpah gw deg deg an mau jawab apa. Disitu gw berusaha keras nyari alesan supaya gakbisa minjemin dia duit. Belum sempat balas bbmnya, gw lgsg kebangun dan hampir kesiangan. Hahaha


Intinya, sebelum bobo baca doa dulu. Gw lupa kayaknya deh.. 
Dan yang bikin gw bingung kenapa harus ada 2 mimpi ini. Mending mimpi dicium statham dah...
Setelah gw pikir-pikir, mungkin gw terlalu takut kali yah..makanya sampe kebawa mimpi. Takut dibotein pacar, takut diutangin temen. Wkwkwkw pas banget

This entry was posted on Kamis, 09 Juli 2015. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog