Gw cukup rajin pakek eye cream. Selain gunanya merawat kulit di area dekat mata, kegunaan lainnya yaitu mencegah mata bengkak keesokan harinya. Capek sih... nutupin mata bengkak mulu. Tapi ya mo gmn lagi.. gw emang cengeng mampus orangnya,  apalagi klo yg bikin hati kegores itu adalah orang terdekat. Dan juga itu merupakan tanda gw shock berattt. Lol. Yakalo orang yang gak terlalu akrab ama gw mah cuekkin aja..anggep eek kebo. Beres..Lha ini mana bisakkkkkk.
Kadang lucu, ketika bbrp orang nganggep gw flat, trus gak pernah sedih dan gak pernah marah.. -___- SERIUS.

Mereka mah gak tau apa-apa. Hahaha. Aslinya gw...ah sudahlah 😖😖😖😷😡😒😞***😣

This entry was posted on Selasa, 04 Agustus 2015. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog